Pembuatan sebuah Robotic Frog

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa langkah yang saya ambil dalam membuat gambar ini




berikut adalah beberapa trik dan teknik digunakan orang ketika membuat gambar seperti ini, tapi saya akan menunjukkan bagaimana saya membuat gambar ini hanya menggunakan alat-alat yang sangat dasar. Prinsip-prinsip dan proses yang sama dapat digunakan pada setiap hewan, bahkan manusia, tapi aku akan menggunakan katak misalnya saya karena mengapa tidak?
Hal pertama yang saya lakukan adalah mengumpulkan gambar beberapa sumber.


Mencari sumber gambar subjek besar untuk memulai dengan adalah salah satu tahapan yang paling penting dalam seluruh proses. Alasan saya memilih gambar tertentu ini kodok adalah bahwa hal itu garing, citra bersih dengan perspektif yang cukup menarik, namun masih akan langsung dikenali sebagai katak bahkan setelah kita menutupi dia di bagian mekanik.
Sekarang bahwa kita memiliki subjek utama kami dan potongan mekanik beberapa siap, mari kita mulai mechanicalizing dia.


Saya perlu untuk mengekstrak bagian-bagian yang dapat digunakan dari sumber mekanik saya. Menggunakan Lasso Tool, saya kira-kira memilih area dari sumber mekanik saya pikir saya bisa menggunakan, dan disimpan komponen ke dalam dokumen baru untuk memudahkan akses kemudian.

 

Aku mencoba untuk memilih segmen dari berbagai bentuk, ukuran, dan tekstur untuk menciptakan sebuah perpustakaan yang bagus krom dan sumber mekanik untuk gambar kami


Hal pertama yang perlu saya lakukan adalah untuk merakit struktur dasar dari gambar. Mengambil segmen satu per satu, saya mulai proses perakitan sosok robot yang sebenarnya. Setelah menyisipkan segmen chrome ke katak kita, kita perlu untuk membentuknya. Menggunakan Transform - Distort Tool, saya berubah dan miring segmen agar sesuai dengan kontur kepala katak. Pastikan untuk selalu mengikuti kurva dan kontur katak dalam rangka untuk membantu menjaga bentuk dikenali akrab katak asli.

 

Sekarang kita perlu untuk menutupi lebih banyak ruang menggunakan ide dasar yang sama. Dengan memilih segmen dasar dari sumber chrome kami dan bebas mengubah mereka agar sesuai dengan bentuk katak kami. Pilih segmen suku cadang mekanik Anda yang paling menyerupai area katak Anda mencoba untuk menutupi. Ini dapat membantu Anda untuk memulai dengan menerapkan potongan terjauh sebagian dari kamera pertama, maka tumpang tindih potongan ketika Anda datang lebih dekat dan lebih dekat ke kamera. Pada titik ini aku tidak khawatir tentang meliputi latar belakang atau tumpang tindih salah satu katak asli, seperti yang kita dapat kembali dan menambahkannya lagi nanti. Untuk saat ini saya hanya ingin meletakkan struktur dasar dari gambar.
 

In order to create the mouth area, I needed to do something slightly different. I found a chrome pipe area on one of our chrome source pictures. I decided to use this segment for the mouth, as it was a nice long piece of chrome that I could transform into the shape of the mouth. I copied and pasted this segment onto our frog and Free Transformed it roughly in place until I was happy enough with the positioning of it. I also added this segment onto the head of our figure to create a median point on the figure.
 
Selanjutnya, semua harus saya lakukan adalah fine tune dan membersihkan potongan-potongan duduk tepat pada gambar kami. Saya melakukan ini hanya dengan menggunakan Smudge Tool ditetapkan sebesar 70-80% dalam kekuatan, dan sekitar 7-10 pixel. Kemudian saya melanjutkan untuk noda dan kelancaran keluar permukaan pipa krom dan membentuk mereka agar sesuai dengan kurva dan kontur asli mulut katak.
 
Ketika Saya puas dengan posisi semua bagian mekanik, langkah berikutnya adalah untuk menerapkan beberapa highlight dan bayangan untuk memisahkan segmen sedikit lebih baik. Saya mulai dengan bayang-bayang. Menggunakan set Brush Tool pada 100% opacity, saya melukis dalam bayang-bayang hitam pada layer baru tepat di bawah setiap lapisan segmen krom. Selanjutnya, saya mengambil set Smudge Alat pada tekanan 60-70% dan merapikan bayang-bayang. Mengikuti kontur dari potongan-potongan yang mendasari, saya membentuk bayangan. Bayang-bayang harus memberikan angka kami lebih mendalam dan membantu untuk mengisolasi setiap segmen sedikit lebih baik
 

Selanjutnya, dalam rangka untuk lebih menonjolkan bayangan, kita akan menambahkan beberapa highlights sederhana. Sekali lagi dengan menggunakan Brush Tool (saat ini diatur ke putih) ditetapkan sebesar 100% opacity, saya melukis di beberapa highlights dasar di tepi dan daerah saya pikir bisa menggunakan benjolan lanjut sedikit kontras pada layer baru tepat di atas masing-masing bagian dari kami lapisan krom.
 emudian hanya seperti bayangan, saya kemudian mengambil set Smudge Alat pada tekanan 60-70% untuk kelancaran dan bentuk keluar highlights kami agar sesuai dengan kurva tokoh kami.
You may still notice some remnants of the original frog showing on the edges of the figure. This can be easily cleaned up with a little work using the Clone Tool. At this point, it'll be a good idea to hide all our layers except for our background layer. Create a new layer directly above your original frog image. With the Clone Tool selected, make sure you have the "select all layers" box selected. Hold the "alt" key and select an arbitrary area of the background to copy. Then it's all a matter of cloning the background in.
 
Dalam rangka untuk membuat gambar terlihat lebih menarik, saya memutuskan untuk menciptakan ilusi kulit katak yang menarik diri untuk mengungkapkan robot. Pada layer baru di atas latar belakang kita, saya kira-kira dicat bagian dalam kulit dibuka. Menggunakan set Brush Tool pada 100% opacity set ke coklat, warna kulit-kencang, aku memetakan daerah kulit kita akan menutupi
Selanjutnya, saya ingin memberikan kulit beberapa bayangan. Memilih warna yang lebih gelap dari warna kulit asli kami, saya kira-kira dicat dalam bayang-bayang. Kemudian, dengan menggunakan set Smudge Alat pada tekanan 60-70%, saya merapikan bayang-bayang hanya (seperti pada Langkah 07) sampai aku merasa senang dengan penempatan umum dan bentuk kulit
 
Saya kemudian ingin menambahkan beberapa dari kulit asli dari katak untuk membentuk bagian luar kulit juga. Aku membuka gambar katak asli di sebuah File baru untuk memudahkan akses. Menggunakan Lasso Tool, saya memilih tepi kulit asli katak untuk menyalin. Saya menyalin seleksi ini dan disisipkan ke dokumen robofrog kami. Menggunakan Perangkat transfrom-Distort, saya mengubah kulit untuk mengikuti arah kulit "menarik". Dan seperti yang kita lakukan dalam langkah-langkah awal kami, saya melanjutkan untuk menambahkan sedikit bayangan dan highlight pada kulit untuk lebih menonjolkan "tarik" efek.
 
Untuk flaps kulit pada lengan, aku melakukan sesuatu yang berbeda. Pertama saya memilih lengan asli dan menyalinnya ke layer baru. Kemudian menggunakan set Smudge Alat pada tekanan 80-90%, saya tercoreng dan menarik ke arah kulit dan lipatan kulit. Kemudian, menggunakan lebih gelap dan lebih ringan nuansa dari kulit asli, saya menggambar dan berlepotan dalam bayangan dan highlight lagi seperti pada langkah sebelumnya
 
Ketika saya masih senang dengan tampilan kulit, langkah berikutnya adalah untuk kembali dan kembali beberapa tekstur kulit kasar asli dari kulit asli. Saya melakukan ini dengan menyalin area kulit katak asli dan paste pada layer baru langsung di atas Arm lapisan kulit kita.
 
Saya kemudian mengatur lapisan ini dengan "overlay" mode Blend. Ini memberikan kulit kita tekstur kasar. Saya kemudian terhapus tepi lapisan kulit overlay sehingga hanya mencakup daerah yang diperlukan
Selanjutnya, saya ingin membuat krom terlihat lebih seperti krom. Dengan menambahkan refleksi dari elemen sekitarnya, saya berharap untuk menambahkan beberapa realisme lebih untuk krom. Saya melakukan ini dengan menyalin lapisan elemen sekitarnya dan membentuk mereka untuk menciptakan ilusi refleksi.
 
Misalnya, seperti pada gambar di atas, saya mulai dengan menduplikasi layer dengan katup logam. Saya kemudian mengatur opacity layer ini menjadi 50% kemudian menggunakan Transform-Distort Tool, aku dibentuk dan membentuk elemen agar termuat pada segmen chrome bahu. Saya menggunakan metode yang sama untuk daerah sekitarnya lain seperti daun dan daerah di mana kulit tumpang tindih segmen chrome.
Akhirnya, aku butuh sesuatu untuk menahan kulit katak. Saya memutuskan untuk menggunakan beberapa capung untuk efek ini. Setelah menemukan citra yang baik dari capung, itu maka semua masalah penggalian dia dari file asli dan paste dia ke layer baru dalam dokumen kerja kami.
     
Saya menambahkan Motion Biru filter ke daerah bersayap capung untuk mensimulasikan gerakan.
 
Dan voila! Gambar kami selesai! Seekor katak robot dibuat hanya dengan menggunakan alat yang sangat dasar photoshop!
Sumber: http://www.worth1000.com   
    

     

Comments

Popular posts from this blog

Cara membuat dreamatic dengan photoshop

Shiny Lock Icon Design Tutorial

Cara menghapus striping motor di photoshop!